Tuesday, March 28, 2006

Yapto S Suryosumarno

Organisasi massa Pemuda Pancasila (PP) membentuk partai baru, Partai Patriot Pancasila. Yapto, sang pendiri partai dan Ketua Presisium PP mengatakan alasan PP mendirikan Partai Patriot Pancasila sebab selama ini PP yang telah banyak memberikan aspirasi dan dukungan kepada Partai Golkar tidak pernah dipedulikan oleh pengurus partai tersebut.

"Kami bukan kecewa. Kami berpikir, kami ini kan punya hak pilih. Daripada memilih partai yang tidak peduli pada kami, lebih baik kami bentuk partai sendiri. Dulu peran PP kepada Golkar sangat besar, tetapi ternyata tidak ada feedback dari Golkar kepada kami, terutama sahabat-sahabat kami anggota Pemuda Pancasila di daerah. Mereka merasa tidak dilindungi dan tidak diperhatikan," ujar Yapto.

Partai Patriot Pancasila tercatat memiliki 27 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), 369 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), serta 792 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC). Sekitar enam juta warga Pemuda Pancasila diharapkan akan menyalurkan aspirasi politiknya ke Partai Patriot Pancasila.

Dilahirkan dengan nama Yapto Sulistio Suryosumarno, lebih populer dengan panggilan Yapto. Ketegasan sikapnya terbentuk sejak kecil. Sosok ayahnya yang militer membayang kuat pada pribadinya. "Cita-cita saya sebetulnya ingin jadi tentara," katanya. Namun, keinginan itu tidak terwujud, kendati pada waktu mahasiswa di Fakultas Hukum UKI, Jakarta, ia komandan Resimen Mahasiswa di universitas itu.

Lingkungan pergaulannya luas, sehingga ia sering dikaitkan dengan kehidupan gangster. "Tentang pergaulan saya dengan mereka (eks residivis), saya rasa karena tidak ada orang lain yang memikirkan mereka," tuturnya suatu kali. Golf adalah olah raga kesukaannya. Berulangkali ia menyelenggarakan turnamen golf Pemuda Pancasila Cup sejak tahun 1998.

Tokoh yang dikaguminya adalah Bung Karno dan sekaligus Soeharto, presiden pertama dan kedua Negara Republik Indonesia. Ketika bangsa sedemikian susah, Soekarno bisa menonjol di kalangan dunia. Sedangkan dari Pak Harto, Yapto memuji karena strateginya. "Dari suatu heterogenisme, tidak pernah ada gejolak yang berarti," katanya. (ma2n dari berbagai sumber)

Biodata

Nama:
Yapto Sulistio Suryosumarno
Lahir:
Solo, Jawa Tengah, 16 Desember 1949
Agama:
Islam
Ayah:
Soetarjo Soerjosoemarno
Istri:
Retno Sutjiati Estintami
Anak:
Tiga Orang
Pendidikan:
- SD, Jakarta, (1960)
- SMP, Jakarta, (1964)
- SMA, Jakarta, (1967)
- FH UKI, Jakarta, (1984)
Organisasi dan Karir Penting:
- Dan Menwa UKI
- Ketua AMPI
- Ketua Umum DPP Pemuda Pancasila
- Pendiri FKPPI
- Direktur Mahapala Sakti
- Direktur PT Swahasta Jaya
- Ketua Umum Partai Patriot Pancasila

3 Comments:

Anonymous Ir. ARIFAL, M.Eng. said...

MALING TERIAK MALING.

10:50 PM  
Blogger bpk muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


7:50 PM  
Blogger purti hamzah said...

KABAR BAIK !!! BERITA BAIK !!! KABAR BAIK!!!
Nama saya adalah Purti Hamzah, tinggal di Indonesia, saya seorang Muslim yang taat Saya ingin menggunakan
media ini untuk mengingatkan semua orang pinjaman berusaha untuk berhati-hati tentang penipu karena mereka di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial turun, dan karena kebutuhan saya, putus asa dan kemiskinan, saya telah scammed oleh beberapa perusahaan pinjaman yang disebut online. Saya kehilangan harapan tidak sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Chloe Morris yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 57.000 dalam 24 jam tanpa tekanan, pada awalnya itu seperti mimpi bagi saya sampai saya melihat peringatan dari angsuran pertama saya 2 jam setelah saya diterapkan. Saya mendorong sesama Indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk menyenangkan menghubungi Ibu Chloe melalui:
chloemorrisloanfirm@gmail.com
Hati-hati! Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui:purtihamzah@gmail.com

10:33 PM  

Post a Comment

<< Home